Senin, 19 September 2011

Indah dalam Dua Warna "Lovely Black & White"

Selalu terkesan dengan indahnya dua warna, ya... "HITAM-PUTIH".
Kali ini mencoba nenyajikan koleksi foto dalam balutan black and white. Enjoy it...

"Vertical Limit"
Indahnya kuasa-Mu meski dari batas ketinggian daratan sekalipun. Panorama dari puncak gunung Lawu, terkesan eksotis meski menyimpan misteri dan mistis dari sejarah panjang legenda pegunungan ini.

"Menjer Silent Morning"
Sebuah danau yang indah dalam kawasan Wonosobo, Jateng. Telaga menjer menyajikan view yang menyejukkan mata bagi setiap pengunjungnya. Berasa damai dan betah berlama-lama disini, apalagi ditemani dengan kamera yang siap mengabadikan setiap sudut dan jengkal panorana alam yang disajikan dalam kawasan ini.

"Dermaga Bedugul"
Oleh-oleh dari pulau dewata ketika kuliah lapangan...hehe... jadi ingat masa-masa kuliah.

"Quiet Water Flow"
Mencoba bermain dengan slow speed, meski tanpa tripot hanya berbekal sandaran pada batu yang ada hasilnya cukup memuaskan menurut saya pribadi. View ini terekam dari kawasan air terjun Ketep Pass jauh sebelum erupsi merapi 2010, kalo sekarang ga tau tuh tempat itu seperti apa jadinya...hehe

"Berjajar Pegunungan"
Masih dari oleh-oleh puncak lawu. Berjajar pegunungan menjadi rangkaian yang indah dari batas ketinggian daratan alam ini. Indah sekali kuasa-Mu Tuhan.

"Kembali Pulang"
Kali ini bermain dengan anak-anak desa yang polos dari kawasan bandara adisucipto Yogyakarta. Thank's guys for your pose...hehe. Natural, simple namun tetap elegan... Love "B-W"

"Sisa Amarah Merapi"
Sungguh miris kalo mengingat kejadian ini, erupsi merapi diakhir tahun 2010 menyisakan kenangan yang menyayat hati. Foto diatas merupakan mobil APV yang konon akan menjemput mbah Marijan waktu erupsi terjadi. Namun naas, tak luput mobil ini pun terkena terjangan awan panas wedhus gembel.

"Framing"
Framing rerumputan bak figura alam yang membingkai indahnya alam nusantara ini. Jeli dalam mengambil sudut pandang dan perspektif dalam indahnya hamparan alam.

"Mencakar Langit"
Narsis sejenak dalam siluet indahnya pagi itu dari pegunungan Lawu. Bukan sekedar berpose, namun juga jurus jitu dalam menghangatkan suhu badan dalam terpaan sinar pagi mentari kala itu.

"Ratu Boko Temple"
Salah satu candi hindu yang menyimpan megah dan kokohnya arsitektur bangunannya. Candi boko menyimpan sejarah panjang dengan segala peradaban dan keindahanya pada masa itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar